Disini kita berdiskusi, tambah Informasi dan pemenuhan kebutuhan jual beli ONLINE maupun OFFLINE.., KLIK TABLE.of.CONTENT untuk melihat semua daftar posting dan barang

Minggu, 09 Desember 2012

Tips Cara Cepat Menambah jumlah Followers di BLOG

Tips Cara Cepat Menambah jumlah Followers di BLOG - Setelah beberapa adanya request, dan juga dari hasol gooling dan mempraktikkan, ada beberapa cara yang mana bisa digunakan untuk menambah jumlah follower pada BLOG kita.
Sebenarnya cara yang baik, adalah bagaimana kita memperbaiki kualitas dari BLOG kita itu sendiri. Lewat tampilan yang menarik dan tidak membosankan, serta kualitas artikel yang Menarik untuk dibaca dan Fresh. Namun pada awalnya juga sangat diperlukan bagaimana bisa mengenalkan Blog kita pada orang lain, sebelum orang lain tersebut menilai apakah memang BLOG kita memiliki kualitas dan layak untuk di Follow.
Berikut salah satu cara yang kebetulan saya posting karena dengan beberapa pertimbangan yang ada.

EXCHANGE FOLLOWER - ya, salah satu yang saya pilih dikarenakan selain yang untuk memperkenalkan blog diawal, juga bisa dilakukan bagi blogger yang hanya ingin sekedar tukeran link, dan mendaptkan kepastian untuk difollow, karena memang didalamnya terdapat sebuah aturan main, untuk bisa saling memfollow.
Web ini keunggulan sebenarnya tidak hanya untuk menambah jumlah follower di blog, namun juga bisa untuk like facebook, follower twitter, google+, dan beberapa yang lain.
Caranya mjudah, anda cukup daftar di EXCHANGE FOLLOWER, dan dapatkan coin (point) sebanyak 50 untuk pendaftaran pertama kali. Coin itu akan bertambah jika anda memfollow orang lain, nantinya coin ini akan digunakan untuk memberikan reward secara otomatis orang yang memfollow Blog kita, sehingga akan ada timbal balik Yang PASTI.
Silahkah daftar DISINI Bagi yang berminat.

Nah postingan diata, mengenai Tips Cara Cepat Menambah jumlah Followers di BLOG, sudah selesai. Semoga memberikan bantuan terhadap anda yang membuthkan. Terimakasih, mohon meninggalkan jejak untuk membangun halamam ini, dan memberikan respon atas pandangan anda.
Bisa juga tambahkan G+1, agar teman2 kita yang lain bisa mengetahui akan informasi yang bermanfaat ini.


1 komentar:

  1. Waah terimakasih ya.. patut dicoba ini, semoga berhasil

    http://asriredityanistory.blogspot.com/

    BalasHapus