Disini kita berdiskusi, tambah Informasi dan pemenuhan kebutuhan jual beli ONLINE maupun OFFLINE.., KLIK TABLE.of.CONTENT untuk melihat semua daftar posting dan barang

Jumat, 21 Desember 2012

MESIN PENGGORENG DONAT OTOMATIS

Mesin Penggoreng Dobat Otomatis,
Kali ini kami luncurkan sebuah mesin PENGGORENG DONAT OTOMATIS, yang cocok untuk proses industri sekala menengah sampai kecil.
Permasalahan yang mungkin muncul dalam usaha pembuatan donat adalah pada proses penggorengan yang kadang secara tingkat kematanan dan keindahan warna tidak sama antara penggorengan pertama dan selanjutnya. Hal tersebut terjadi karena memang penggorengan dilakukan dengan cara manual, yang mana pada proses yang menggunakan tenaga manusia tersebut, tentunya memiliki berbagai perbedaan pada setiap proses menggorengnya. Akibatnya kadang ada yang warnanya cantik ada juga yang dianggap kurang menarik. Masalah lain yang kerap muncul adalah tentunya dari segi tenaga yang digunakan tentunya akan makin lama, belum lagi kapasitas dalam wajan yang kita gunakan untuk menggoreng, tentunya kurang cocok untuk usaha yang sedang berkembang..

MESIN PENGGORENG DONAT OTOMATIS, kali ini kami tujukan untuk menjawab permaslahan pada produksi donat, khususnya pada proses penggorengan sampai penirisan donat yang di produksi.
Tampak depan MESIN PENGGORENG DONAT OTOMATIS, Bagian terdepan adalah "Nampan In"
Mesin Penggoreng Donat ini memiliki beberapa proses kerja, sehingga dapat menghasilkan donat yang tergoreng dengan kematangan yang rata, serta menghasilkan warna yang memikat, serta setelah penggorengan memiliki tingkat kekalisan (pelepasan minyak) yang baik.

Adonan donat yang telah dibuat, maka di jajar di tata diatas Nampan In, yang nantinya oleh tuas akan terdorong masuk perlahan menuju bak penggoreng.
Didalam bak penggoreng, ada mekanisme pengaduk yang berjalan. terdiri dari beberapa sirip-sirip yang akan membalik donat secara otomatis sehingga matang merata. setelah pada proses penggorengan selesai, maka akan di dorong menuju Nampam eks, yang dimana berfungsi sebagai proses penirisan / pengkalisan donat yang sudah selesai proses penggorengannnya tadi.
Semua mekanisme mesin ini di jalankan oleh sistem yang berjalan otomatis.

Tampak Nampan Eks, Sebagai media peniris otomatis dari donat yang selesai di goreng


VIDEO klik DISINI

Untuk pemesanan dan Info : Sms(083857715882) Call (085733716730, 081332275214). Atau Email : muh.mir300@gmail.com, Atau tinggalkan komentar di bawah posting ini.

Untuk melihat informasi produk yang lain : KLIK TABLE of CONTENT (daftar isi)
Mesin Penggoreng Donat OtomatisMesin Mixer Jumbo Serbaguna AHP-M1, Sensor Sentuh- Pengaman Motor AHP-E1, Mesin Pemotong Kerupuk AHP-M2, Mesin Oven Pengering Expres AHP-M4,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar