Disini kita berdiskusi, tambah Informasi dan pemenuhan kebutuhan jual beli ONLINE maupun OFFLINE.., KLIK TABLE.of.CONTENT untuk melihat semua daftar posting dan barang

Minggu, 11 November 2012

DeskHedron : Aplikasi tambahan Desktop 3D Windows XP

Pada postingan pertama diLabel Aplikasi ini, saya akan mencoba memposting mengenai aplikasi yang tadi kemarin saya temukan untuk membuat tampilan baru pada Wndows XP. Aplikasi ini mampu membuat perubahan tampilan 3D pada Dekstop yang lumayan dapat menghilangkan bosan dengan tampilan yang lama, sekaligus membuka beberapa dekstop/halaman yang berbeda, hingga maksimal 9 dekstop yang berbeda dan berbeda program2 yang dijalankan tiap Desktopnya. Ya Aplikasi ini bernama DeskHedron.
Secara tampilan Desktop akan seperti ini (saat dirubah) : 

Aplikasi ini tergolong sangat simple, dimana yang pertama adalah ukurannya filenya yang relatif kecil sehingga tidak memakan banyak memory. dan penggunaannya yang simpele..Sobat tinggal klik aja untuk menginstal, lalu DeskHedron akan muncul pada Tray (Bawah Kanan). Untuk mengaktifkannya, maka sobat bisa double klik icon pada Tray, atau tekan kombinasi Ctrl+Shift+Z. Maka aplikasi akan bisa jalan seperti pada gambar diatas. setelah memilih desktop yang dikehendaki, maka tinggal klik atau enter untuk masuk.
Untuk melihat contoh Video Hasil Penerapan aplikasi ini, bisa dilihat : DISINI...!!??

Sedangkan Softwarenya bisa didownload DISINI.....

Nah silahkan mencoba, dan mungkin bisa menambah wawasan dan mengobati kebosanan terhadap tampilan komputer sobat yang masih menggunakan Windows XP..

Sobat bvisa meninggalkan jejak, dg mengisi komentar untuk membangun laman yang sederhana ini. denga seperti itu kita bersama dapat belajar, dan saling berbagi... :) 

1 komentar: