Disini kita berdiskusi, tambah Informasi dan pemenuhan kebutuhan jual beli ONLINE maupun OFFLINE.., KLIK TABLE.of.CONTENT untuk melihat semua daftar posting dan barang

Rabu, 14 November 2012

Pemasaran dengan sistem Drop Ship



Sistem Penjualan Drop Shiip :
 Penjualan ini bisa dijalankan dengan modal yang minim, atau hampir dikatakan hampir tanpa modal sama semakali.
Hanya memerlukan keseriusan agen reseller untuk mempromosikannya dengan semangat dan keyakinan untuk memulai usaha sampingan.
Mekanisme Penjulan Sistem Drop Ship

Mengapa dikategorikan hampir tanpa modal, sudah menjadi sebuah Usaha ?
Sistem penjualan dilakuakan dengan tanpa kita harus memiliki / menstock barang terlebih dahulu baru bisa menjual. Namun dengan mempromosikan contoh barang atau foto, dan jika ada konsumen yang tertarik dan benar-benar berkeinginan membeli maka anda baru melakukan pemesanan kepada kami.


Metode Penjualan yang dijalankan ?
Untuk metode dalam kita mempromosikannya, maka bisa menggunakan via Online maupun offline.
Online adalah metode penjualan dengan menggunakan basis media (khususnya elektronik) untuk menawarkan produk kita. Contoh melalui internet adalah, melalui akun jejaring sosial (FB, Tweeter, Email). Melalui blog, dan berbagai macam lainnya
Untuk melkukan penjalan secara Offline, yang dengan secara langsung mwnarkan pada saudara, teman, tetangga, atau toko acsesoris yang kita ketahui.

Perhitungan penjualan ?
Pada dasarnya harga yang ada pada produk, adalah harga yang akan kami jual kepada anda selaku agen drop ship. Nantinya terserah anda akan menjual dengan harga berapa pada konsumen/pelanggan yang memesan kepada anda. Sehingga laba, sepenuhnya ada ditangan anda dalam menentukan. Namun sangat kami sarankan agar tidak terlalu berlebihan dalam menjual barang. Untuk awal-awal kepercayaan dan kepuasan pelangganlah yang akan menjadi sasaran kita, setelah tercipta kepuasan pelanggan karena sudah tahu desing kualitas yang menarik dari produk kita, maka selanjutnya kita bisa melakukan penjualan dengan laba yang lumayan.

Mekanisme pemesanan ?
Saat sobat sudah menemukan pelanggan yang akan membeli, maka sobat akan mendapatkan uang terlebih dahulu / sobat sementara yang memakai uang sobat dahulu untuk melakukan pemesanan kepada kami. Tapi disarankan membangun kepercayaan terlebih dahulu terhadap pelanggan agar konsumen mau membeli pada anda. Atau minimal ada uang muka pelanggan pada anda
Setelah semua itu, anda bisa langsung memesan pada kami dengan metode email/sms setelah itu membayar secara transfer atau melakukan transaksi pembelian langsung mendatangi beberapa orang yang ditunjuk dalam transaksi jual beli barang (dijelaskan lebih lanjut, dna tidak disemua kota ada|Bandung sekitar dan Surabaya saja). Setelah itu barang bisa langsung kami kirim menuju pelanggan atau pada anda sendiri dan sobat sendiri yang mengantarkan pada orang tersebut.

Transparankah mekanisme penjualan Drop Ship pada pembelian produk kami ?
Sebelum anda melakukan mekanisme pembayaran pada kami, maka anda akan kami kirimi surat pernyataan perjanjian penjualan dan pengiriman barang bermaterai resmi. Sehingga jangan takut kalau ikalan ini adlah penipuan. Atau nantinya anda akan kami kirimi resi bukti pengiriman (jika sudah ada sebelumnya melakukan pembelian semacam ini)*, setelah mengirim uang maka setelah dicek ada sejumlah uang yang di transfer maka akan sesegera mungkin jika memungkinkan pada hari itu akan kami kirim barang via jasa pengiriman paket sesuai kesepakatan (TIKI,JNE,ElTeHa,dls). Dan resi (bukti pengiriman) akan kami kirim segera pada anda melalui via email atau selainnya. Tujuannya selian sebagai bukti bahwa sudah melakukan pengiriman barang juga ditujukan untuk anda mengecek barang kiriman kami pada jasa pengiriman paket tersebut, atau anda menghubungi kami, kami akan membantu.

Atau jika anda melakukan pembayaran langsung, maka akan diberikan surat materai dan perjanjian khusus
So.. tidak usah kahwatir bukan…

Selamat berkarya dan Sukses…
Ambil kesempatan, selama kesempatan itu masih terbuka... Dan kerja keras diiringi Doa…

*Untuk produk penjualan BFC (Bluez Flower Collection) karena masih produk yang tergolong hangat/baru. Sampai tanggal posting tulisan ini memang belum ada pemesanan Online. 

Ke link Penjualan / Reseller Bros : Bluez Flower Collection,    
atau ke produk lainnya  DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar